RESULTS AND CLASSIFICATION

TRANSLATE FOR YOU LENGUAJE

Búsqueda personalizada

Saturday, August 4, 2012

Mewah untuk INDONESIA

Akhirnya menggulung bola. Meskipun tampilan bukan olahraga utama dalam kunjungan Valencia CF untuk Indonesia, permainan pra-musim tidak pernah berhenti menjadi aspek penting untuk meningkatkan dan menambah menit persaingan, meskipun dengan lawan inferior dan hampir tidak dikenal. Dengan demikian, sebagaimana telah standar karena mereka mulai bekerja di Jerman, staf pelatih dari Mauricio Pellegrino mengambil sebagai ujian penting meskipun tidak ada Roberto Soldado, yang seperti SUPER melaporkan dalam beberapa hari terakhir tidak akan berpartisipasi. Oleh karena itu akan menjadi tes yang baik untuk Paco Alcacer, mengambil menit untuk mengklaim perhatian teknisi.

Para VCF membuat latihan terakhir di stadion di mana mereka akan menghadapi gabungan setempat. Soldier, yang bekerja siang hari di gym, tidak berlatih dengan rekan-rekan mereka. Pellegrino, setelah beberapa tahun di mana mereka mencari presisi sambil lalu, kemudian siap setahun dengan dua tim, yang diuji sebagai serangan pertahanan pada superioritas. Sesi ini berakhir pada 22,40 di malam hari, setelah sebelumnya diadakan klinik dengan ratusan anak-anak Indonesia mengikuti instruksi dengan seksama Roberto Soldado, Diego Alves, Tino Costa, Victor Ruiz, Pablo Hernandez dan anggota staf pelatih. Seperti dilaporkan Superdeporte kemarin, Soldier tidak bermain. Hal ini menunjukkan bahwa ketika akan Paco Alcacer.

Kecepatan, akurasi, irama, intensitas. Pellegrino mengklaim bahwa pemainnya semua menghadapi tanggal ketegangan kompetitif untuk seratus persen. Dalam semangat ini mengangkat latihan terakhir yang digelar di Gelora Bung Karno. Pertama dimulai dengan beberapa latihan yang bertujuan untuk meningkatkan sirkulasi. Pemain harus mendapatkan terbuka untuk menerima bola sebelum menjalankan kembali lulus, tapi dengan kekuatan. Pada waktu yang berbeda bisa didengar bersikeras kurus aspek-aspek: "Jangan menangis bola." Pelatih Argentina adalah menempatkan penekanan banyak untuk menginstruksikan pemain yang harus menjalankan bola, untuk membuat gerakan lateral untuk menyesuaikan kesalahan dasar dan memukul dengan punggung kaki kaki dan membuka pinggul karena lebih mudah untuk memberikan sebuah lintasan yang lebih akurat.

Pellegrino telah menjadi jelas bahwa bagi Valencia dalam pemain tim yang kompetitif harus membangun tekanan efektif dan alat untuk keluar dari tekanan. Intensitas yang ketika mengambil bola, menyerang balik dan tahu merancang obat pada saat maksimum asfiksia sangat penting. Untuk itu ia merancang latihan nya. Ada tiga kelompok enam vertikal diposisikan (ABC Group), pemain menekan B dari A, bahwa di antara enam pemain diberi lima sentuhan € € selalu bermain pertama dan keenam untuk pindah ke C tanpa B Saya dicegat dia. Menekan hanya satu B. Dan begitu mereka menukar posisi ketiga kelompok. Grup A terdiri dari Antonio Barragan, Tino Costa, Quintanilla, Guardado, Mathieu dan Soso. Kelompok B oleh Victor Ruiz, Parejo, Pereira, Alcacer, Piatti dan Portugal, sedangkan sisanya terbentuk di C.

Taktis pekerjaan dan posisi
Valencia sedang dalam proses konstruksi. Apakah peralatan tersebut di Jakarta, Marienfeld atau Olahraga Kota Paterna. Pellegrino yang menyuntikkan prinsip-prinsipnya. Ingin gerakan cepat, panggilan untuk dua sentuhan sebanyak, memilih bola mudah ketika situasi dikompromikan. Mobilitas dalam serangan harus permanen dan sesi tampak jelas. Misalnya, ada saat dimana ia ditempatkan dada untuk Yunus, Alcacer muncul di sayap kiri dan jatuh di belakang Jonas Piatti. € Bagaimana menemukan ruang € Dari luar,? Dengan sisi, mendaki ke akhir dengan tekad dan tanpa rasa takut. Para pria dari band harus melihat dgn curiga pada kedua ujung, tidak pernah kehilangan mereka dari pandangan.

Pertajam orkestra defensif adalah satu lagi dari obsesi dari staf pelatih. Jika bola pergi, pertahanan harus pergi keluar, tapi selalu memperhatikan menandai mereka, tidak bisa meninggalkan sendirian. "Bagus pertahanan Andres (tersimpan)," kata si Kurus, melihat sebagai Meksiko terlempar ke tanah bahkan untuk memotong saingannya. Samping harus menutup dan tetap dekat satu pusat dengan striker. Contoh adalah dua poin dari dua tanaman, tetapi ingin samping berguna jika ujung pergi dari selalu ada pusat keunggulan.

No comments: